Bagikan:

JAKARTA - Lesti Kejora jadi talenta muda yang jadi salah satu wajah dangdut di era modern. Tak terasa ia sudah hampir 1 dekade menjalani karier sebagai penyanyi.

Sebagai wujud rasa syukur, Lesti menyiapkan sebuah pertunjukan musik istimewa. Ia menamai konser ini 'Sang Kejora', nama yang selama ini turut serta melambungkan kariernya.

Rencana konser ini dibagikan sang penyanyi lewat unggahan Instagram pada 30 Juli lalu. Konser tersebut rencananya akan digelar pada 5 Oktober nanti di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

"Bismillahirrahmanirrahim… Konser Sang Kejora akan menjadi langkah baru buatku. Terima kasih untuk semua orang-orang yang selalu setia mendukungku, khususnya Lesti Lovers dalam perjalanan 10 tahun aku berkarya. Semoga semuanya bisa berjalan dengan lancar," tulis Lesti di caption poster konsernya.

Penjualan tiket pre-sale sudah dibuka mulai 30 Juli kemarin. Konser ini bekerja sama dengan Cognitix sebagai ticketing partner resmi.

"Presale Tiket Konser Sang Kejora akan segera dibuka pada pukul 15.00 WIB di @cognitix.id atau bisa melalui website https://lestikejora.cognitix.id," tulis Lesti.