Bagikan:

JAKARTA - Sebuah gebrakan baru kembali datang dari unit musik asal Jepang. Mereka adalah One Or Eight, boyband yang sempat viral berkat video mereka "KAWASAKI". Video itu mendapatkan 10 juta view hanya dalam 3 minggu saja.

Kali ini mereka datang dengan kabar menarik lainnya saat mengumumkan tanggal debut mereka yang dijadwalkan pada 16 Agustus mendatang lewat single perdana.

Grup yang satu ini mencuri perhatian karena identitas kedelapan membernya yang masih penuh misteri. Kini, delapan member One Or Eight telah diperkenalkan secara resmi yaitu MIZUKI, NEO, REIA, RYOTA, SOUMA, TAKERU, TSUBASA, dan YUGA yang semuanya berasal dari Jepang.

Nama One Or Eight sendiri diambil dari frasa tradisional Jepang yang artinya “semuanya atau tidak sama sekali”. Mengusung tagline ‘Bet on yourself’, One Or Eight mengambil risiko bersama-sama sebagai sekelompok teman dengan mimpi-mimpi besar dari Tokyo yang ingin mendunia.

Kesuksesan video KAWASAKI didukung dengan berbagai video reaction dari seluruh dunia serta banyak pujian dari para warganet.

“Mereka akan mengguncang dunia segera seraya mereka melebarkan sayap mereka menuju panggung dunia,” kata salah satu netter. "Talenta mereka sangat next-level,” timpal lainnya.

Bersamaan dengan pengumuman tanggal debut mereka, One Or Eight turut merilis sebuah film di YouTube berjudul ‘One Or Eight / Brand Film: “All or Nothing”’. Video tersebut mengungkap visi One Or Eight untuk masa depan mereka dan memberikan cuplikan ke dalam dunia One Or Eight sebagai sebuah unit musik.

Kedelapan member One Or Eight terlihat berusaha melewati berbagai konflik sebelum mereka dapat menyongsong dunia.