Bagikan:

JAKARTA - Secret Number akhirnya kembali merencanakan kejutan untuk Lockey, sebutan fansnya di Indonesia. Dita Karang dkk kali ini akan menggelar sebuah konser tunggal.

Bertajuk 'PasSworLd Concert', acara ini akan digelar 28 September di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Selatan. Hal itu diumumkan melalui Instagram resmi grup pada 11 Juli kemarin.

Ini adalah konser tunggal pertama Secret Number di Indonesia sejak debut pada 2020. Karenanya mereka tak sabar untuk pertunjukan ini setelah beberapa kali sempat tertunda. 

Secret Number umumkan konser di Jakarta (Instagram @secretnumber.official)
Secret Number umumkan konser di Jakarta (Instagram @secretnumber.official)

"Indonesian Lockeys! Kami sudah lama menunggu untuk bertemu kalian, dan dengan penuh semangat kami mengumumkan jika konser perdana Secret Number di Indonesia akan datang," tulis akun tersebut. 

Pengumuman ini pun disambut meriah oleh para penggemar yang sudah lama menanti. Mereka membanjiri kolom komentar dengan penuh semangat.

"🔥🔥🔥🔥sangat tak sabar😍," kata salah satu fans. "SEHAT2 YA LOCKEY SAMPE BERTEMU NANTI MARI KITTA BERPESTA! TIDAK LUPA SEHAT JUGA UNTUK DOMPET KITA SEMUAAAAAAA🔥🔥🔥," sahut lainnya.

Dita Karang juga mengimbangi antusiasme fans dengan memposting poster konser tersebut di akunnya. "Pulang kampung!" seru Dita.