Bagikan:

JAKARTA - Sejumlah idol K-pop: Hyoyeon SNSD, Bomi APink, Dita Secret Number dan Im Nayoung eks I.O.I ditahan di Bali. Alasan penahanan mereka dikarenakan mereka melakukan syuting tanpa izin.

Menurut laporan SPOTV, keempatnya ditahan bersama para kru dari acara Pick Me Trip in Bali. Mereka tiba di Bali pada 21 April lalu dan berencana pulang pada 25 April.

Akan tetapi, keberangkatan mereka dari Bali dihentikan setelah pihak otoritas setempat menemukan mereka syuting tanpa izin. Alhasil, passport 30 individu termasuk kru dan member ditahan dan mereka harus berada di hotel sampai investigasi selesai.

Kabarnya isu itu berkaitan dengan pengurusan visa, tapi para member tidak mengetahui alasan mereka ditahan. Sejauh ini mereka sedang menunggu hasil investigasi.

“Mereka bisa menghubungi para pemain tapi percaya mereka bisa kembali setelah investigasi,” kata sumber dari SPOTV.

“Mereka di Bali, tapi para member tidak tahu mengapa mereka ditahan. Rasanya sulit tim produksi tidak membagikan detail tentang situasinya,” lanjutnya.

Pihak KBS juga belum bisa mengumumkan tanggal penayangannya, tapi mereka juga tidak bisa mengonfirmasi berkaitan dengan permasalahan di Bali.

“Penayangan program belum final,” kata pihak KBS.

“Kami sudah mengonfirmasi konten program tapi masih dalam pertimbangan. Belum dikonfirmasi. Kami tidak punya koneksi dengan tim produksi yang syuting di Bali,” kata mereka.

Acara Pick Me Trip in Bali awalnya diproyeksi tayang pada Mei 2024.