Bagikan:

JAKARTA - Maiya kembali dengan single baru berjudul “Fool For Love”. Dalam penggarapannya, ia bekerja sama dengan Joseph Saryuf yang bertindak sebagai penulis lagu dan produser.

“Fool For Love” merupakan single ketiga Maiya yang memulai perjalanan musiknya sejak 2021. Meski karyanya belum banyak, rilisan kali ini memperlihatkan gairahnya untuk musik masih ada, disamping aktivitasnya sebagai model.

Diproduksi oleh Sinjitos Collective dan Rans Music, Maiya menghadirkan “Fool For Love” dengan mengeksplorasi sisi gelap dan terang dari hasrat romantis yang memabukkan. Sentuhan dance pop dan elektronik menjadi penyokong utama lagu ini.

Maiya menggambarkan lagu barunya sebagai cerminan dari perasaan terpesona dan tergila-gila yang dapat menghabiskan waktu seseorang. Liriknya dengan jelas menggambarkan ketertarikan fisik dan sensual melalui gambaran yang mendalam tentang tatapan, pelukan, dan perasaan yang diselimuti oleh nafsu.

Namun demikian, lagu ini juga menyoroti sisi kerentanan, ketidakpastian, dan keputusasaan yang mungkin tersembunyi di balik intensitas romantis.

Meski terdorong hasrat yang meluap-luap, Maiya menggambarkan dinamika yang kompleks dalam hubungan ini, dimana keinginan untuk kestabilan seringkali bertentangan dengan ketidakpastian.

“Fool For Love” tidak hanya merayakan euforia dari obsesi romantis, tetapi juga menjelajahi konsekuensi yang mungkin timbul dari keterikatan yang intens.

"Saya ingin lagu ini menjadi pengalaman yang menggerakkan dan merangsang, sambil juga memunculkan refleksi tentang apa artinya mencintai dengan penuh gairah, meskipun dengan segala risiko dan konsekuensinya,” kata Maiya dalam keterangannya, Rabu, 10 Juli.

Diperkenalkannya “Fool For Love” menjadi awal dari perjalanan musik Maiya tahun ini yang patut dinantikan. Dia berencana meluncurkan album mini atau extended play (EP) dalam waktu dekat.