Bagikan:

JAKARTA - Grup musik 2nd Chance rupanya masih eksis dalam berkarya. Grup yang terdiri dari Caecilia Prayudi, Thomas Boly dan Febrian Ihsan ini merilis single terbaru berjudul 'Bersama Denganku'.

Dulu dikenal sebagai peserta X Factor Indonesia season ke-3, 2nd Chance sudah menelurkan sejumlah karya antara lain Jatuh Cinta Kedua, Salah Hati dan Langit Bantu Rindu.

Kembali ke single teranyar, Bersama Denganku, lagu ini ditulis oleh salah satu Caecilia, salah satu personel 2nd Chance. Liriknya sendiri bercerita tentang janji setia dari seseorang yang mengungapkan rasa kebahagiaannya dan merasa ingin terus bersama dalam keadaan apapun karena rasa cinta yang begitu besar.

Secara sound dan aransemen, 2nd Chance memberika sentuhan yang agak berbeda. Kali ini 2nd Chance memilih sentuhan Pop R&B pada single terbaru mereka.

2nd Chance mengungkapkan lewat single terbarunya ini bisa menambah nuansa baru dalam karya mereka.

“Bersama Denganku" mungkin terasa berbeda dari karya-karya kita sebelumnya, tapi justru itu yang membuat karya terbaru dari kita terasa menarik" tutur 2nd Chance dalam siaran tertulis.

“Bersama Denganku" sudah resmi dirilis dengan bisa dinikmati di seluruh digital platform streaming kesayangan kamu. 2nd Chance juga merilis Music Video dari “Bersama Denganku" yang sudah bisa ditonton di channel Youtube HITS Records. Selamat menikmati karya terbaru dari 2nd Chance!