Bagikan:

JAKARTA - The Sounds Project melalui akun Instagram resmi telah mengumumkan James Miller dan Secondhand Serenade sebagai penampil dari luar negeri yang menjadi headliner tahun ini.

“JAMIE MILLER LIVE IN JAKARTA,” tulis The Sounds Project dalam keterangan unggahan, Kamis, 20 Juni.

Penyanyi dan penulis lagu Jamie Miller merupakan multi-instrumentalis 26 tahun dari Inggris. Dia mulai dikenal setelah mengikuti ajang The Voice UK di tahun 2017. Tiga tahun setelahnya, ia berkesempatan bergabung dengan Atlantic Records, dan merilis EP debut di tahun 2017.

“Here's Your Perfect” jadi hit Miller yang paling dikenal, dengan lebih dari 400 juta stream di seluruh dunia. Lagu-lagu lainnya yang juga dikenal antara lain “Maybe Next Time”, “It is What it Is”, dan “I Lost Myself In Loving You”.

Sementara, Secondhand Serenade untuk kesekian kalinya akan berkunjung di Indonesia. The Sounds Project menyambut gembira kehadiran band asal California, Amerika Serikat itu.

“Kami sangat senang mengumumkan bahwa ini adalah pertama kalinya John Vesely bermain di festival ini,” tulis akun Instagram The Sounds Project.

Bersama Secondhand Serenade, John Vesely (vokal, gitar) telah merilis tiga album studio, yaitu "Awake" (2007), "A Twist on My Story" (2008), dan "Hear Me Now" (2010).

Selain dua nama di atas, The Sounds Project 2024 juga menghadirkan beberapa kolaborasi, seperti Efek Rumah Kaca x Barasuara, Killing Me Reunion x Vierratale, Sore x Bilal Indrajaya, dan Winky Wiryawan x Whisnu Santika.

Puluhan musisi dan grup musik Tanah Air juga dipastikan untuk tampil, antara lain Ali, D’Masiv, Danilla, Guyon Waton, Morfem, Nadin Amizah, Sal Priadi, The Adams, The Changcuters, T.R.I.A.D., Ziva Magnolya, dan masih banyak lagi.

Sebagai informasi, The Sounds Project edisi ketujuh akan berlangsung selama tiga hari di Ecovention & Ecopark Ancol, Jakarta Utara, 9-11 Agustus mendatang.