Bagikan:

JAKARTA - Grup R&B asal Amerika Serikat, All 4 One akan menyambamgi Indonesia dalam rangka tur anniversary ke-30. Selain tampil di Jakarta pada 23 Juni, kuartet ini juga akan tampil di Bali.

All 4 One akan menghadirkan nostalgia bagi penggemarnya di panggung ikonik Hard Rock Café Bali pada 21 Juni pukul 19.00 WITA.

“Bersiaplah untuk mundur ke masa lalu dan bergoyang mengikuti irama abadi saat grup harmoni vokal sensasional All 4 One tampil di panggung di Hard Rock Cafe Bali yang ikonik,” bunyi keterangan unggahan Instagram THROWBACK FEST.

“Acara ini lebih dari sekedar konser. Ini adalah perjalanan melalui karya klasik masa lalu yang mendefinisikan sebuah generasi!”

Acara ini juga menghadirkan dua penampil tamu, yaitu Marizka Juwita dan DJ Twice.

“Pertunjukan berenergi tinggi, melodi nostalgia, dan pesona All 4 One akan membuat anda terkagum-kagum. Rasakan keseruannya saat bergabung bersama sesama pecinta musik merayakan lagu-lagu yang menjadi soundtrack kehidupan kita.”

All 4 One dipastikan akan membawakan lagu-lagu terbaiknya, yaitu “I Swear” dan “I Can’t Love You Like That”.

 

 

 

 

 

View this post on Instagram

Selain itu, penyelenggara juga akan mengadakan meet and greet untuk beberapa penonton terpilih. Mereka akan bertemu langsung dengan Jamie Jones, Tim Kennedy, Alfred Nevarez, dan Tony Borowiak.