Bagikan:

JAKARTA - Salah satu diva kebanggaan Tanah Air, Ruth Sahanaya bersiap menggelar konser tunggal bertajuk "40 Tahun Simfoni Dari Hati" pada 24 Juni mendatang. Show ini jadi selebrasi perjalanan karier musiknya yang telah memasuki tahun ke-40.

Pertunjukan spesial itu rencananya akan dilangsungkan di Plenary Hall, Jakarta Convention Center (JCC), dengan konsep mewah dan nostalgic.

Dalam keterangan pers yang diterima di Jakarta, Rabu, penyanyi yang akrab disapa Mama Uthe ini telah merilis 18 album solo, dua album rohani, dan beberapa album kolaborasi di sepanjang karier bermusiknya. Dalam konsernya nanti, Ruth akan menggandeng sejumlah musisi untuk tampil bersama serta rekan mitra yang telah mendukung perhelatan tersebut.

“Kami berharap dukungan ini dapat menjadi ajang nostalgia bagi penikmat musik dan para penggemar Ruth Sahanaya lintas generasi," kata VP Corporate Communication Bank Mandiri Ricky Andriano sebagai salah satu mitra konser ini, dilansir dari ANTARA pada Rabu, 12 Juni.

Dipromotori oleh Renjana Productions, Uthe akan menghadirkan Tohpati sebagai pengarah musik untuk konser 40 Tahun Simfoni Dari Hati. Selain Tohpati, ia juga akan mengajak rekan-rekan musisi lainnya, antara lain Afgan, Yura Yunita, serta Once & Silet Open Up.

Untuk menyaksikan Ruth Sahanaya di konser 40 Tahun Simfoni Dari Hati, ada sejumlah kategori tiket yang dapat dibeli oleh penonton. Tiket sudah dapat dibeli melalui tiket.com dan Traveloka.

Ada kategori VVIP seharga Rp5.5 juta, VIP Tengah dengan harga Rp3.5 juta, VIP Kanan dan Kiri sebesar Rp2 juta, Kelas I Bawah dibanderol Rp1.5 juta, Kelas I Atas sebesar Rp1 juta, Kelas II seharga Rp350 ribu, dan Kelas Festival sebesar Rp550 ribu.