Bagikan:

JAKARTA - Ruth Sahanaya akan menyambut bulan September dengan sebuah persembahan istimewa. Dipersembahkan oleh Mantra PIK, sang diva siap melantunkan suara emasnya dalam 'September In Love'.

Acara tersebut dijadwalkan berlangsung pada 11 September mendatang. Bagi Mama Uthe, ini adalah pengalaman pertama baginya tampil di kawasan PIK. 

Dalam keterangan tertulis, Mantra PIK yang sudah pada Juli 2023 mendapatkan reputasi sebagai salah satu tempat hiburan terbaik di Jakarta. Karena itu Ruth Sahanaya siap memberikan hal yang terbaik kepada para penikmat musik.

Mantra siap memberi pelayanan dari segi kenyamanan, logistik, serta teknologi terkini untuk sound system, LED, dan pencahayaan untuk konser sang diva. Penonton akan disuguhkan pertunjukan live music spektakuler selama 100 menit yang didukung oleh band, vokal latar, dan penari latar.

"September in Love" menjadi panggung Ruth Sahanaya membuai dengan lagu-lagu cinta yang romantis sampai mengiris-iris. 

Untuk konser Ruth Sahanaya kali ini dibuat lebih terbatas untuk menciptakan keintiman dan romantisme. Pembeli tiket juga berkesempatan berfoto langsung dengan penyanyi asal Bandung tersebut. Simak informasi lengkapnya di laman Instagram @mantra.jkt.