Bagikan:

JAKARTA - Gitaris asal Korea Selatan, Sungha Jung sudah meraih popularitas di Indonesia sejak kecil. Dengan kemampuannya bermain komposisi secara fingerstyle, sosoknya jadi inspirasi banyak orang.

Beberapa waktu lalu ia mengunggah cover lagu 'Akad' milik Payung Teduh. Lagu ini sempat beberapa kali dibawakannya saat tampil di Indonesia.

Karena itu momen nostalgianya cukup terasa, ketika gitaris yang kini berusia 27 tahun tersebut memainkannya kembali di video YouTube terbaru.

Rupanya cover lagu ini jadi pemanasan menuju tur Indonesia di tahun 2024. Tak hanya satu, Sungha Jung bakal menyambangi lima kota untuk tur kali ini.

Rangkaian tur akan digelar mulai 19 - 25 Juni tahun ini. Medan jadi kota pertama yang akan didatangi gitaris berbakat itu pada tanggal 19.

Dua hari kemudian, tanggal 21, ia akan bermain di Jakarta, disusul Yogyakarta di tanggal 22, Surabaya tanggal 23, dan Bali sebagai penutup di tanggal 25 Juni.

Harga tiket Sungha Jung Live in Indonesia dijual mulai 600 ribu (Bronze), dan termahal 1,5 juta rupiah (VIP). Pemegang tiket VIP akan mendapat 1 buah CD bertanda tangan, dan kesempatan sesi foto bersama Sungha. Info selengkapnya di ibudibjo sebagai platform resmi.