Bagikan:

JAKARTA - Kind of Dream Festival 2024 dengan tagline Dreamscape Unleashed akan dilangsungkan di Dreamville Super Beach Club di area Pantai Pasir Pantai Indah Kapuk (PIK) 2 pada 14 dan 15 Juni mendatang. Festival musik ini akan menampilkan para disc jockey (DJ) dari dalam dan luar negeri.

Gelaran ini dihadirkan untuk memenuhi mimpi banyak penikmat genre EDM dan sejenisnya akan pertunjukan musik di kawasan pantai di Jakarta.

“Jadi, kita nggak perlu jauh-jauh ke Bali atau ke luar negeri untuk menikmati festival musik di pantai. Kita akan hadirkan di sini, di Jakarta, dengan skala yang besar,” kata Kang Andre, Lifestyle Director Exotic Group saat konferensi pers di Dreamville Super Beach Club, PIK 2, Tangerang pada Rabu, 29 Mei.

Kind of Dream Festival 2024 akan berlangsung sejak pukul 14.00 WIB siang sampai lewat tengah malam. Andre menyebut pihaknya telah mempersiapkan konsep selama delapan bulan untuk menghadirkan kenangan baru bagi para pengunjung.

Adapun, Dita selaku Head of Marketing Dreamville menyebut dua hari gelaran Kind of Dream Festival 2024 akan diisi penuh oleh penampilan para disc jockey dan pertunjukan-pertunjukan lain.

“Dari siang sampai malam, selama dua hari, kita akan full untuk penampilan DJ. Yang membedakan hanya genrenya saja,” ujar Dita.

Festival ini menampilkan 12 DJ dalam dan luar negeri yang siap memberikan pertunjukan yang akan memukau setiap pengunjung. Mereka dipastikan sebagai yang terbaik dalam bidangnya masing-masing, mewakili spektrum musik elektronik yang beragam, mulai dari house, techno, trance hingga EDM.

Penampilan di hari pertama antara lain Agents of Time, Space Motion, Technasia, Th;en, Victor Ruiz Yubik, Remy Irwan, SALA, ETV Darkbark, dan Indra7.

Kemudian, penampil di hari kedua antara lain Ummet Ozcan, Arty, Ferry Corsten, Jerome isma-Ae, Pretty Pink, Raiden, Onadio Leonardo, P Joana, LTN, dan Theara.

Kind of Dream Festival 2024 juga menjadi penanda dibukanya Dreamville yang disebut sebagai super beach club pertama dan terbesar di Jakarta.

Pilihan kategori dan harga tiket untuk Kind of Dream Festival 2024 dapat dilihat melalui www,loket.com dengan harga spesial untuk pembelian awal dan paket VIP eksklusif yang tersedia. Informasi lebih lanjut juga dapat dilihat di situs resmi www. kindofdream.com.