Bagikan:

JAKARTA - Ali, grup musik asal Jakarta yang beranggotakan Arswandaru, John Paul Patton, dan Absar Lebeh tengah disibukkan dengan jadwal manggung mereka di luar negeri.

Sebelum tampil sebagai line up Fuji Rock Festival 2024 pada Juli mendatang, saat ini Ali sedang menjalani tur mereka di Eropa dan Inggris.

Tur di Benua Eropa dimulai dengan konser yang diselenggarakan di Le Mazette yang berlokasi di Paris, Perancis kemarin, 28 Mei. Kemudian, mereka akan menyambangi kota lain di Perancis, yaitu Strasbourg.

“Paris, kami di sini,” bunyi keterangan unggahan Instagram resmi Ali sebelum memulai tur.

Sebelum menyeberang ke Inggris, Arswandaru cs akan lebih dulu menyambangi Italia Utara, tepatnya di Kota Milan. Kemudian, Ali akan tampil di dua kota di Inggris, yaitu Brighton dan London.

Selanjutnya, Ali akan kembali ke daratan Eropa dengan enam konser tersisa. Mereka akan tampil di Ghent (Belgia), Lille dan Rouen (Perancis), Hilvarenbeek (Belanda), serta Aarhus dan Kopenhagen (Denmark).

Secara total, Ali akan berkeliling Eropa dan Inggris selama lima belas hari, dari 28 Mei hingga 11 Juni.

Adapun, Ali akan tampil dalam gelaran Fuji Rock Festival 2024 yang akan berlangsung di Niigata, Jepan pada 26-28 Juli mendatang.