Bagikan:

JAKARTA - Teza Sumendra akan meluncurkan extended play (EP) atau album mini terbarunya yang bertajuk 'Midnight Motion' pada Jumat, 17 Mei mendatang.

Seperti judul albumnya yang berarti “gerakan tengah malam”, EP ini merupakan perwujudan dari segala sesuatu yang dapat terjadi larut di malam hari, dimana semua lagu yang ditulis dikerjakan di sekitar tengah malam hingga subuh.

Bagi Teza Sumendra, momen waktu tersebut merefleksikan segala emosi, suasana, dan nuansa yang membawa perasaan yang berbeda ketika berbicara tentang kejadian serupa tetapi terjadi di siang hari.

“Midnight Motion” akan diisi dengan enam lagu, yang mana salah satunya yang berjudul “Got Supplies” telah dirilis lebih dahulu pada akhir pekan lalu. Lagu ini dikerjakan bersama Randy MP sebagai produser.

Adapun, “Got Supplies” bicara tentang bagaimana seseorang bersenang-senang, seperti pergi ke pesta dan menghabiskan malam bersama teman atau orang kesayangan. Diibaratkan, kita hanya hidup di masa ini.

Istilah "supplies" sendiri dapat mengarah pada banyak hal, mulai dari obat-obatan terlarang hingga daya tarik seksual. Namun, irama rumit yang dihadirkan, mencoba mengangkat lagu ini menjadi sesuatu yang lebih dari itu.

“Got Supplies adalah lagu yang dapat menemani kita berkendara semalaman, bercengkrama, atau sekadar menjadi penyemangat untuk meningkatkan suasana hati,” kata Teza Sumendra dalam keterangannya, Senin, 13 Mei.

Lagu ini dibuat untuk pendengarnya bergoyang. Ada beberapa detail pada instrumentasi yang dimainkan, dimana masing-masing instrumen saling melengkapi satu sama lain, meskipun ada begitu banyak lapisan instrumen di sana.

“Got Supplies” disebut sebagai sebuah produksi yang kompleks namun sederhana, dimana mudah untuk dinikmati dan menari mengikuti iramanya tanpa harus berpikir panjang.

Sebagai informasi EP 'Midnight Motion' akan menjadi album kedua yang dirilis Teza Sumendra. Sejauh ini, penyanyi 36 tahun itu baru merilis satu album self-titled di tahun 2015. Setelahnya, ia hanya merilis lagu-lagu lain sebagai single lepas.