Bagikan:

JAKARTA - Taylor Swift menjadikan musik sebagai media yang ampuh untuk menyampaikan pesan-pesan personal. Salah satu pesan itu dituangkan di lagu berjudul 'thanK you aIMee'.

Lagu tersebut terdapat di album terbarunya, The Tortured Poets Department yang disambut dengan euforia. Penulisannya yang janggal membuat fans yakin lagu ini punya makna tersendiri.

Banyak yang meyakini thanK you aIMee adalah unek-unek Taylor terhadap Kim Kardashian. Tiga huruf yang sengaja dibuat huruf besar menunjukkan nama 'Kim'.

Lirik lagu ini terasa sangat personal dan dramatis. Bahkan Taylor Swift mengucapkan kata kasar di dalamnya untuk membuatnya makin emosional.

Setelah video lirik lagu ini diunggah, Kim Kardashian langsung merasakan dampaknya. Ia disebut telah kehilangan sekitar 150 ribu followers di Instagram.

Meski tak didesain untuk itu, Taylor Swift berhasil menggerogoti satu hal yang dibanggakan Kim, yaitu ketenaran.

Karier Taylor Swift sempat terancam hancur karena Kim dan Kanye. Mereka beberapa kali menyerang Taylor lewat media dan publik, yang mengusik reputasi sang penyanyi. Kini ia pun memberi balasan lewat karyanya yang epic.