Bagikan:

JAKARTA - Eksperimen Blxst menyelami genre musik Latin untuk pertama kalinya lewat lagu “Rewind” terbukti sukses. Single kolaborasinya dengan superstar global Feid ini meraih hingga enam juta stream hanya dalam dua minggu.

Pekan lalu, Feid tampil sebagai bintang tamu kejutan pada set Blxst di festival musik Coachella di mana keduanya membawakan “Rewind” secara langsung untuk pertama kalinya. Video klip “Rewind” pun akhirnya dirilis di jejaring channel MTV dan di billboard-billboard Times Square, New York.

Disutradarai oleh Jon Primo yang telah bekerja sama dengan Doja Cat, French Montana, dan Muni Long, video klip “Rewind” menyajikan santapan visual yang memanjakan semua penontonnya.

Blxst tampil untuk pertama kalinya di Coachella akhir pekan lalu, membawakan semua lagu-lagu hit miliknya di depan ribuan penonton. Ia akan kembali ke panggung Coachella akhir pekan ini di mana ia akan tampil di panggung Outdoor Theater dan dapat ditonton secara langsung di YouTube pada Minggu, 21 April pukul 8.10 pagi WIB.

Blxst telah menciptakan era baru dalam dunia hip-hop dan budaya West Coast dengan tangannya sendiri. Bukan hanya sebagai rapper, Blxst yang juga seorang penyanyi, penulis lagu, dan produser, ini adalah seorang visioner kreatif yang mampu melakukan proses mixing, mastering, dan mengedit video dan karya seninya sendiri.

Hingga hari ini Blxst telah sukses mengumpulkan lebih dari 2.8 miliar stream sepanjang karirnya. Blxst memulai 2022 dengan memenangkan piala “Best new Artist of the Year” di gelaran XXL Awards dan dengan merilis album ‘Before You Go’ yang berhasil debut di posisi 90 pada chart Billboard 200.

Single “About You” dari album tersebut mendapatkan nominasi “Best Male R&B/Pop Artist” at the 2022 BET Awards dan tiket untuk tur global pertama Blxst yang mengunjungi Amerika Utara, Australia, Selandia Baru, dan Eropa pun habis terjual. Blxst juga mendapatkan penghargaan AIM Awards “International Breakthrough” selain juga memenangkan kategori “Rookie of the Year” di gelaran Billboard’s R&B & Hip-Hop Power Players 2022.

Dinobatkan sebagai "Artist to Watch" oleh Billboard, Complex, Pigeons & Planes, UPROXX, dan lainnya, Blxst terus berada dalam jalurnya sendiri yang khas dan membawa semangat baru dalam industri musik.