David Ellefson Gantikan DD Verni untuk Konser Tur Overkill
David Ellefson (Instagram @davidrllefsonbass)

Bagikan:

JAKARTA - Band thrash metal legendaris Overkill telah merekrut David Ellefson untuk bermain bass dalam tur konser Scorching Latin America 2024. Ia ditunjuk menggantikan DD Verni.

Adapun, DD Verni sebagai bassis sekaligus vokal latar Overkill tidak dapat bergabung dalam tur karena masih dalam masa pemulihan setelah menjalani operasi bahu.

“Selama empat dekade, Overkill telah menjadi pionir dalam menghasilkan beberapa momen paling khas di dunia metal. April ini, band akan tampil 10 kali dalam tur Scorching Latin America 2024,” tulis akun Instagram resmi Overkill, Rabu, 13 Maret.

“DD Verni tidak akan menghadiri pertunjukan karena ia sedang dalam masa pemulihan dari operasi bahu. Sebaliknya, tugas bass akan ditangani oleh David Ellefson,” sambungnya.

DD Verni ikut menyayangkan kondisi yang membuatnya tidak bisa bertemu penggemar. Namun, ia merasa lega ketika Overkill menunjuk Ellefson sebagai pengganti.

“Sedih karena tidak bisa bersama dengan penggemar kami di Amerika Latin,” kata Verni.

“Tapi tidak ada yang lebih baik dari salah satu pemain bass thrash orisinal yang hebat sekaligus teman lamaku, David Ellefson untuk mengisi posisi itu.”

Di lain sisi, David Ellefson menyatakan rasa hormatnya setelah ditunjuk untuk ikut dalam tur Scorching Latin America 2024. Ia siap untuk menampilkan yang terbaik.

“Merupakan suatu kehormatan untuk menggantikan teman saya, DD Verni yang perkasa, karena dia membutuhkan waktu untuk pulih saat ini,” kata Ellefson.

“Overkill selalu menghadirkan keganasan, dan saya tidak sabar untuk ‘membakar’ Amerika Latin bersama mereka.”

Sebagai informasi, Overkill akan memulai tur di Guadalajara, Meksiko pada 11 April. Selanjutnya, mereka akan tampil di Kosta Rika, Chili, Peru, dan berakhir di Sao Paulo, Brasil pada 28 April.