Boys Like Girls Siap Guncang Jakarta 28 April
Boys Like Girls (Instagram @boyslikegirls)

Bagikan:

JAKARTA - Band rock asal Massachusetts, Amerika Serikat, Boys Like Girls bersiap untuk kembali ke Jakarta dengan konser yang akan digelar di Carnaval Circuit Ancol, Jakarta Utara pada 28 April.

Ravel Entertainment sebagai promotor akan menghadirkan kuartet Martin Johnson (vokal, gitar), Jamel Hawke (gitar), Gregory James (bass) dan John Keefe (drum) untuk memberikan kenangan baru bagi penggemar musik emo, alternatif dan pop-punk di Indonesia.

Ravel Junardy selaku CEO Ravel mengatakan, tren musik emo yang kembali muncul di berbagai belahan dunia sebagai momen tepat untuk membawa Boys Like Girls ke Indonesia.

"Kami melihat tren musik emo sedang naik di seluruh dunia dan satu per satu kami mencoba membawa band-band beraliran emo untuk singgah ke Indonesia. Dan pastinya kami sangat senang bisa membawa Boys Like Girls ke Jakarta,” kata Ravel Junardy dalam keterangannya, Rabu, 13 Maret.

"Kami yakin konser ini akan menjadi pengalaman musik yang luar biasa bagi penggemarnya di Indonesia,” lanjutnya.

Sementara, tiket akan dijual mulai 15 Maret pukul 13.00 WIB melalui www.bigjkt.com. Tiket presale dijual dengan harga Rp659.000 dan tiket reguler dengan harga Rp759.000.

Sebagai informasi, Boys Like Girls dibentuk tahun 2005. Mereka dengan cepat meraih ketenaran dengan hits seperti The Great Escape, Love Drunk, dan Thunder.

Boys Like Girls dikenal dengan penampilan energik di atas panggung dan melodi yang menular. Musik mereka telah memikat banyak pecinta musik di seluruh dunia.