Konser Boys Like Girls di Kuningan City Ditunda hingga Tahun Depan
Boys Like Girls (Instagram @boyslikegirls)

Bagikan:

JAKARTA - Konser Boys Like Girls di Jakarta resmi diundur hingga tahun depan. Soundlive selaku promotor konser ini mengumumkan dalam keterangan resminya di Instagram.

Pihak promotor mengatakan, mereka terpaksa menunda konser band asal Amerika Serikat tersebut lantaran belum usainya pandemi COVID-19. Bukan cuma di Indonesia tetapi juga di sejumlah negara yang menjadi titik konser Boys Like Girls dalam tur ini.

Melansir Antara, Jumat, konser band Boys Like Girls sebelumnya juga sempat dijadwalkan ulang digelar pada 21 September 2020 kembali. Namun demi keselamatan dan kenyamanan bersama, pihak promotor kembali menunda gelaran konser untuk kedua kalinya.

Promotor pun telah menyiapkan jadwal baru pada 20 September 2021 mendatang. Lokasi konser pun akan tetap di gelar di Kuningan City Ballroom P7, Jakarta.

Promotor juga menjelaskan bagi penonton yang sudah memiliki tiket sebelumnya, maka secara otomatis akan tetap dapat digunakan pada jadwal konser terbaru.

Disamping itu, penjualan tiket konser Boys Like Girls masih tetap dibuka, dan dapat diakses melalui LOKET, Go-Tix, atau website www.soundliveid.com.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai konser ini dapat kunjungi akun Instagram @soundliveid, @bhivaindonesia, dan www.soundliveid.com atau email ke [email protected].

Band pelantun Stuck in the Middle ini terbentuk pada 2005 dan makin dikenal banyak orang setelah meluncurkan album perdana berlabel self-titled setahun kemudian. Rencananya, dalam konsernya nanti, mereka akan membawakan seluruh lagu dari album debut tersebut.