Merasa Jadi Artis yang Merdeka, Kesha Siap Rayu Pendengar dengan Karya Baru
Kesha siap tunjukkan jati diri bermusik (Foto: Instagram @kesha)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi bergenre electronic pop, Kesha siap memulai langkah baru. Dalam waktu dekat ia akan merilis karya musik seiring kebebasan yang kini telah ia dapatkan.

Dikenal lewat hit single Tik Tok dan Right Round bersama Flo Rida, Kesha sempat terlibat masalah pelik terkait hak cipta dengan mantan labelnya, Dr. Luke.

Kini ia menunjukkan semangat baru untuk berkarya lagi. Lewat sebuah snippet, solois 37 tahun itu menggoda fans dengan petikan lirik yang singkat tapi mengena.

"I’ve been waiting for you, everything’s changed now," lantun Kesha dalam teaser video yang sengaja dibuat dengan konsep visual yang vintage.

Ia merasa karyanya kali ini sangat personal. Kesha benar-benar merasa jadi seorang artis yang benar-benar merdeka dan bisa berkarya dengan bebas.

"Ini adalah hari pertama aku bisa bersuara dengan bebas selama 19 tahun terakhir. Selamat datang," tulis Kesha di platform X.

Sejauh ini Kesha belum membocorkan detail lebih jauh tentang single terbarunya. Ia hanya bisa membagikan cuplikan dan tangisan haru pada fans yang memberinya support luar biasa.