Bagikan:

JAKARTA - Perjalanan karier cemerlang ditorehkan Beyonce Knowles dengan konsistensinya berada di jajaran atas. Bahkan baru-baru ini ia kembali mencatatkan rekor baru yang membanggakan.

Queen B berhasil menempatkan dua lagunya bertengger di chart Billboard Hot Country Songs, yakni Texas Hold Em dan 16 Carriages.

Dirilis bulan lalu, lagu Texas Hold 'Em jadi suguhan mengejutkan bagi para pecinta musik. Beyonce menunjukkan kreativitasnya tak terbatas oleh genre.

Istri Jay Z ini hadir dengan musik dan aransemen yang begitu kental dengan identitas musik country. Sejak dirilis 12 Februari 2024 lalu, karya tersebut menuai banyak reaksi positif dari pendengar.

Dengan Texas Hold 'Em di posisi pertama chart, dan 16 Carriages di posisi 9, Beyonce membuat rekor sebagai artis wanita kulit hitam pertama yang memuncaki chart musik country.

Pencapaian ini memberi kekuatan tersendiri bagi Beyonce untuk terus berkarya. Hal itu juga menjadi inspirasi bagi para musisi dan penyanyi lain untuk fokus berkarya dan tidak kalah dengan stigma yang membelenggu.