Bagikan:

JAKARTA - Bassis Vixen, Julia Lage merilis video musik resmi untuk single solo terbarunya, "The Ride".

Lagu yang ditulis dan diproduksi oleh Lage sendiri ini menampilkan Doug "Dug" Pinnick pada vokal tamu bersama suami Julia, Richie Kotzen, pada gitar utama, dan Michael Odabashian pada drum.

"Saya telah menulis lagu ini sejak lama, dan ketika saya mengerjakan penyelesaiannya, saya selalu mendengar di kepala saya suara Doug Pinnick di lagu itu. Suatu kali saya akhirnya bertanya kepada dia apakah dia akan berbaik hati untuk menambahkan sihirnya dan dia berkata ya, saya merasa seperti gadis paling bahagia yang pernah ada," kata Lage dikutip dari Blabbermouth.

"Saya penggemar berat dia dan sangat menghormati karyanya. Richie Kotzen juga musisi hebat. Saya butuh gitar yang terdengar dengan cara tertentu dan untuk isian solonya saya tahu dia adalah musisi yang sempurna untuk melakukannya," lanjut Lage.

"Richie sangat berbakat," lanjutnya. "Saya ingat dia duduk di studio dan merekam solonya dalam dua pengambilan karena yang pertama adalah mempelajari lagunya. Pengambilan kedua dia selesai. Dan itu sangat keren!

"Saya merasa terberkati karena bisa berbagi lagu ini dengan mereka dan saya benar-benar berharap orang-orang selalu mengingat bahwa jika mereka merasa mandek atau tidak termotivasi, mereka dapat terus maju dan mengubah kenyataan mereka. Perjalanan Anda mungkin sangat liar atau sepi, tapi itu milik Anda .

"Saya harap Anda menikmati 'The Ride'!"