Bagikan:

JAKARTA - Bassis Sex Pistols sekaligus penerima Rock And Roll Hall Of Fame, Glen Matlock akan merilis album solo yang telah lama ditunggu-tunggu, Consequences Coming, pada 27 April melalui Cooking Vinyl. Single kedua dari album ini, Magic Carpet Ride, sudah dirilis.

Matlock adalah penyanyi/penulis lagu/gitaris dengan daftar riwayat hidup menterang. Bassis Sex Pistiols ini bertanggung jawab dalam penulisan bersama beberapa lagu paling ikonik dalam sejarah, Anarchy In The UK, God Save The Queen, dan Pretty Vacant.

Setelah waktunya dengan Sex Pistols berakhir, Matlock kemudian membentuk beberapa band terkenal termasuk Rich Kids Kids (dengan Midge Ure).

Dia juga berkolaborasi dengan artis seperti Iggy Pop dan Primal Scream serta bermain live bersama Faces. Selain itu, ia saat ini adalah pemain bass tur untuk legenda New York, Blondie dan dijadwalkan untuk muncul di album studio baru mereka yang akan datang.

Kepribadiannya akhir-akhir ini mungkin adalah pria rock yang bergaya, tetapi seperti biasa mantan ikon punk ini tetap bersemangat secara politik. Melansir Blabbermouth, Selasa, album ini tidak lain adalah seruan Glen untuk mengatasi periode pemerintahan yang kejam.

Album Consequences Coming akan tersedia dalam format CD digital dan kemasan khusus. Format piringan hitam tersedia dengan cetakan sampul bertanda tangan edisi terbatas.

Dengarkan lagu Magic Carpet Ride di bawah: