Drumer System Of A Down Minta Kanye West Tunjukkan Kelas di Medsos
Kanye West (Instagram @kanyewestthegoat)

Bagikan:

JAKARTA - Drumer band System Of A Down, John Dolmayan, mengkritik Kanye West secara online, menyuruhnya untuk "menunjukkan kesan berkelas" terkait apa yang dia posting.

Dolmayan mengecam sang rapper menyusul serangkaian postingan yang dibuat terakhir oleh istrinya, Bianca Censori.

Rapper kontroversial tersebut membagikan berbagai foto Censori di laman Instagram miliknya pada 6 Januari kemarin, yang dimaksudkan untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-29.

Beberapa di antaranya melihat Censori mengenakan pakaian terbuka, dan salah satunya datang dengan tulisan West ‘Caption this’ – mendesak para pengikutnya untuk ikut serta.

Pada kolom komentar, Dolmayan juga ikut menanggapi sekaligus mengecam musisi tersebut.

“Tunjukkan kelas, bung! Anda memiliki anak-anak yang mengharapkan bimbingan moral dari Anda dan orang ini seharusnya menjadi orang yang paling Anda lindungi,” dia memulai.

“Istri Anda tidak seharusnya menjadi piala Anda, dia adalah kebanggaan dan martabat Anda. Ini bukan jalannya”.

Menanggapi komentar tersebut, salah satu pengguna mengklaim bahwa tidak ada yang salah dengan postingan tersebut, dan artis tersebut hanya mengucapkan selamat ulang tahun kepada pasangannya.

Sang drummer kemudian, pada gilirannya, menulis kembali dan menggandakan pandangannya.

“Maukah kamu memperlihatkan foto payudara istrimu kepada temanmu? Orang tuamu?" dia menulis. “Jika demikian [maka] kamu dan saya tidak melihat hal-hal dengan cara yang sama dan penjelasan sebanyak apa pun tidak akan mengubah hal itu. Semoga kamu beruntung”.

Rangkaian gambar Censori yang diposting oleh West pada akhir pekan lalu mengikuti berita utama yang dibuat pasangan tersebut tahun lalu, ketika mereka dilaporkan “dilarang seumur hidup” setelah melakukan hal tidak senonoh di Italia.

Insiden tersebut terjadi di Venesia, ketika artis berusia 46 tahun itu difoto dengan pakaian dalam terbuka saat naik perahu kanal bersama Censori, dan kemudian dikritik karena foto tersebut.