David Gilmour Ajak Drumer Steve Gadd di Proyek Barunya
David Gilmour (memegang gitar) bersama musisi lain di studio rekaman (Instagram @pollysamson)

Bagikan:

JAKARTA - Gitaris Pink Floyd, David Gilmour tengah mempersiapkan proyek musik baru. Ia telah melakukan sesi rekaman dengan beberapa mengajak beberapa musisi besar lain, salah satunya Steve Gadd.

Adapun, David merilis album solo terakhirnya pada tahun 2015, Rattle That Lock. Dengan begitu, album mendatang menjadi penanda kembalinya sang gitaris setelah sembilan tahun.

Polly Samson, istri David Gilmour mengungkap beberapa momen saat proses rekaman yang dilakukan di British Grove Studios.

“Studio yang hebat, tim yang luar biasa, orang-orang yang baik,” tulis Polly Samson dalam unggahan Instagram, dilihat Jumat, 29 Desember.

Beberapa musisi yang terlibat dalam proyek musik bersama David Gilmour adalah Steve Gadd (drum), Roger Eno (piano), Tom Herbert (bass), Guy Pratt (bass), dan Adam Betts (drum).

Romany Gilmour, putri dari David juga ikut serta dalam proses rekaman. Sementara, Charlie Andrew bertindak sebagai produser.

Sebelumnya, Polly Samson saat diwawancarai media dari Rumania mengatakan dirinya dan David tengah mengerjakan proyek musik baru.

Namun hingga saat ini belum diketahui detail mengenai proyek musik yang sedang dikerjakan, dan kapan akan dirilis.