Bagikan:

JAKARTA - Banyak pasangan suami istri yang punya lagu favorit. Biasanya lagu tersebut mengingatkan momen indah saat mereka berpacaran.

Namun, bukan berarti sepasang suami istri tidak boleh punya lagu baru yang menjadi favorit, bahkan setelah mereka menikah hingga belasan atau puluhan tahun.

Rhonny Riansyah dan Vera Surasni, sepasang suami istri yang sudah dikaruniai anak-anak remaja, tampak menikmati lagu terbaru Salma Salsabil yang dirilis November lalu, Bunga Hati.

Rhonny mengunggah di akun Instagram video dirinya bersama istri saat menikmati lagu Bunga Hati di dalam mobil. Video tersebut diunggah ulang akun Indomusikgram dan ramai dibicarakan.

Dalam video tersebut, Rhonny menyanyikan lagu Salma Salsabil sambil mengendarai mobil. Sementara, Vera tampak menikmati musik dan suara suaminya.

Teman Rhonny sejak lama pun merespons lewat kolom komentar. Ia menyebut suara temannya itu masih sama sejak jadi anggota grup vokal semasa sekolah.

“Masih sama suaranya tak berubah wkt kita latihan vokal grup di SMA dulu… Hahaha,” komentar @her***.

Warganet lainnya juga ikut berkomentar. Mereka melihat pasangan tersebut menikmati waktu kebersamaan sebagai suami istri.

“So sweet,” tulis @viv***.

“Lagunya emang untuk semua kalangan yaa,” tulis @pin***.

“Hope soon,” tulis @lut***.