Roger Waters Pecat Putranya dari Band Tur, Kini Dia Gabung dengan Grup Tribute Pink Floyd
Tagram @harrywatersmusic)

Bagikan:

JAKARTA - Harry Waters mengungkap Roger Waters memecatnya dari band tur. Kini dia berencana memainkan musik ayahnya itu dalam band tribute Pink Floyd.

Dalam sebuah wawancara dengan Rolling Stone, Harry mengklaim bahwa pada akhir 2016 Roger yang merupakan mantan bassis Pink Floyd mendepaknya dari posisi kibordis band tur ayahnya.

“Saya dipecat, itu sangat menyedihkan,” kata Harry.

“Saya pikir dia hanya menginginkan pergantian darah, sesuatu yang baru, sesuatu yang segar. Saya tidak yakin dengan alasan sebenarnya, tapi semua orang kecuali dua orang dipecat. Tapi orang lain yang dipecat bukanlah putranya, jadi itu sangat menyakitkan bagi saya.”

Harry telah menjadi bagian dari band ayahnya selama 14 tahun, tetapi dikeluarkan menjelang tur Us + Them.

Namun demikian, Harry terus memainkan materi yang sangat dia kenal, baru-baru ini menyelesaikan tur dengan Fearless Flying Frog Brigade Les Claypool, mengcover album Pink Floyd, Animals secara penuh.

Dan sekarang, Harry telah menerima tawaran untuk memainkan tiga pertunjukan dengan band tribute Pink Floyd, Brit Floyd, bersama salah satu mantan penyanyi latar band Durga McBroom dan mantan pemain saksofon Scott Page.

“Saya belum pernah bertemu satu pun dari mereka, tapi saya akan muncul dan bermain saja,” katanya. “Saya telah memainkan musik ini selama sekitar 30 tahun. Saya pikir kami akan baik-baik saja tanpa latihan. Saya pikir kami semua mengetahui materinya dengan cukup baik.”