Pernyataan Resmi Coldplay Soal Pengembalian Gelang di Jakarta, Bukan 52 Persen!
LED Wristband atau Xyloband konser Coldplay (Instagram @coldplaycr)

Bagikan:

JAKARTA - Image Dynamics selaku konsultan public relations untuk promotor Coldplay Music of the Spheres World Tour 2023 Jakarta, menyanggah informasi yang beredar mengenai pengembalian gelang Xyloband konser Coldplay.

Sebelumnya, akun X @tanyakanrl menyatakan pengembalian gelang Coldplay saat konser di Jakarta hanya sebesar 52 persen. Akun tersebut mengatakan sebanyak 38.400 gelang dibawa pulang penonton.

"Dari sekitar 80.000 gelang yang dibagikan, hanya sekitar 52 persen atau 41.600 yang dikembalikan, dan sisanya sekitar 38.400 dibawa pulang oleh para Coldplayers,”tulis akun @tanyakanrl.

Untuk informasi tersebut, Image Dynamics menyatakan informasi tersebut salah.

“Sehubungan dengan informasi yang beredar terkait tingkat pengembalian Xyloband konser Coldplay di Indonesia sebesar 52 persen, kami selaku selaku konsultan public relations promotor Coldplay Music of the Spheres World Tour 2023 Jakarta ingin mengklarifikasi bahwa informasi tersebut salah,” bunyi keterangan resmi Image Dynamics yang diterima VOI, Rabu, 22 November.

Disebutkan pihak dari Coldplay telah mengonfirmasi kepada promotor bahwa persentase pengembalian gelang sebesar 77 persen.

“Pihak manajemen Coldplay telah mengonfirmasi kepada pihak promotor, yaitu TEM Presents dan PK Entertainment, bahwa tingkat pengembalian Xyloband untuk konser Coldplay yang berlangsung pada 15 November 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta adalah 77 persen,” katanya.

Sebagai informasi, Xyloband konser Coldplay merupakan gelang berwarna putih yang diberikan kepada pemegang tiket saat memasuki area SUGBK, dan diminta untuk dikembalikan setelah acara selesai.

“Please return after the show (tolong kembalikan setelah acara),” bunyi tulisan pada gelang tersebut.