The Rolling Stones Punya Banyak Materi, Janji Terus Bikin Album sampai “Menyerah”
The Rolling Stones (Instagram @therollingstones)

Bagikan:

JAKARTA - Keith Richards mengungkap The Rolling Stones memiliki “lebih banyak materi” dan akan terus membuat album sampai mereka “menyerah”.

“Masih banyak hal yang tersisa dari Hackney Diamonds untuk dikerjakan. Akan selalu ada satu sama lain sampai kami menyerah,” saat berbicara dengan SiriusXM NPR (per Music News), Richards berkata.

“Kami bisa sedikit bangkit, tapi tahukah Anda. Anda sangat menyukai hal ini. Inilah yang kami lakukan. Kami harus menyelesaikan Rolling Stones ini,” dia melanjutkan.

Selama wawancara tersebut, Richards juga mengatakan dirinya tidak memiliki rencana untuk berhenti tampil karena dia masih “menyukainya”.

“Ini membuat saya tetap waspada dan membuat jari-jari saya terus bergerak. Dan saya masih menemukan cara berbeda dalam memainkan sesuatu. Meskipun Anda akan berusia sekitar 80 tahun, percayalah, hal itu tidak akan berhenti,” tutur dia.

Band rock ikonik ini baru-baru ini merilis album penuh ke-24, Hackney Diamonds, album pertama mereka dalam 18 tahun, yang mendapatkan tempat Nomor Satu di tangga lagu Inggris dan tempat Nomor Dua di tangga lagu Billboard Top Rock setelah dirilis.