Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi r&b asal Amerika, SZA mengatakan dia awalnya mengira Drake mencoba "menyabotase" dirinya pada lagu kolaborasi terbaru mereka, Slime You Out.

Dalam wawancara barunya dengan Wall Street Journal, SZA mengakui bahwa saat memainkan demo kepada teman dan kolaborator, dia sering kali tidak akan mempercayai mereka jika mereka menerima draf vokal pertamanya.

Dia melanjutkan dengan mengungkapkan bahwa hal ini juga terjadi dengan Drake ketika keduanya bekerja sama untuk membuat Slime You Out.

“Saya baru saja menyerahkan draf pertama kepada Drake, dan dia memasukkannya ke dalam albumnya,” kata pemilik nama asli Solana Imani Rowe.

“Saya takut karena saya menyerahkan vokal kedua dan dia tidak menggunakannya. Dan sekarang saya berpikir, 'Apakah kamu mencoba menyabotase saya?'"

"Saya benar-benar tahu itu tidak benar, tapi itulah perasaan buruk saya terhadap draf pertama saya. Ketika sesuatu datang dari ruang yang mudah, saya hampir tidak dapat menikmatinya.”

Di luar kekhawatirannya soal kerja sama dengan Drake, SZA baru-baru ini merilis versi deluxe dari SOS, yang awalnya dia rilis pada Desember tahun lalu.