KLa Project Siapkan Penampilan Spesial di Konser Harmoni Cahaya
KLa Project (Instagram @kla_project)

Bagikan:

JAKARTA - KLa Project akan tampil spesial di konser perayaan 35 tahun berkarya dengan tajuk Harmoni Cahaya. Konser ini akan digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, Selasa, 30 Oktober besok.

Tampil di hadapan kurang lebih enam ribu penonton, Katon Bagaskara mengatakan bahwa mereka mempersiapkan puluhan lagu yang akan dimainkan selama tiga jam.

"Total itu ada 27 lagu yang akan kami bawakan nanti. Dan tentunya ada kejutan-kejutan dari aransemen dan lainnya di konser ini,“ kata Katon Bagaskara kepada awak media di Pasar Minggu, Jakarta Selatan pekan lalu.

Terkait aransemen, sebagian besar lagu yang dibawakan akan memakai aransemen asli saat dirilis. KLa Project ingin membawa penontonnya untuk bernostalgia.

Kemudian, KLa Project juga mempersiapkan lagu-lagu yang selama ini belum pernah dibawakan saat konser.

"Setiap konser KLa, ada lagu yang nggak pernah dibawakan, ada sekitar tiga sampai lima lagu. Lagu ini enggak pernah kami bawakan sama sekali, nanti akan kami bawakan di Harmoni Cahaya," tutur Adi Adrian.

Lebih jauh, Adi memastikan pemilihan lagu di konser nanti tidak akan monoton. Akan ada pengalaman baru dengan KLa Project bagi penonton yang nantinya hadir.

“Pemilihan lagunya tidak akan monoton, akan dinamis. Ini bukan cuma pestanya kami bertiga, kita ingin penonton juga harus bisa menikmati. Jadi, ada tanggung jawab ke penonton dari kitanya,” pungkas Adi Adrian.