Bagikan:

JAKARTA - Travis Scott menghentikan konsernya di Dallas, Texas untuk membantu seorang penggemar wanita yang dikeluarkan dari venue.

Dalam sebuah rekaman yang difilmkan penggemar, Scott sedang tampil di atas panggung ketika dia melihat sekuriti menyebabkan keributan di dekat barikade tempat seorang penggemar terjatuh.

“Satu hal yang tidak akan kamu lakukan, Kamu tidak akan mengusir penggemar itu,” kata Scott dari panggung.

“Kamu tidak akan melakukan itu, saudaraku. Kamu tidak akan melakukan itu. Mundur, kamu, saudara. Dia hanya bersenang-senang. Kamu cukup menjaganya. Biarkan dia bersenang-senang.”

“Dia perempuan. Kamu tidak boleh menangkap perempuan seperti itu, oke?” dia menambahkan.

Konser dilanjutkan setelah penggemar itu berjabat tangan dengan sekuriti dan berdiri sebentar di barikade untuk membuat penonton heboh.

Tonton cuplikan pertengkaran itu di bawah ini.

Tindakan Scott ini terjadi menyusul laporan bahwa 60 penggemar terluka dalam konsernya pada Agustus di Circus Maximus Italia.

Setidaknya 60 orang dari 60 ribu penonton memerlukan penanganan medis setelah seorang penonton konser mulai menggunakan semprotan merica kepada orang-orang di sekitarnya.

Insiden ini memicu kampanye untuk menghentikan semua acara di masa depan di tempat bersejarah tersebut.

Utopia Tour Presents Circus Maximus adalah tur pertama Scott sejak tragedi Astroworld, di mana 10 orang tewas dan ratusan lainnya terluka akibat kerumunan massa pada November 2021.

Scott dibebaskan dari segala tuntutan pidana atas insiden awal tahun ini pada bulan Juni.