Richard Marx Minta Penonton Nyanyikan Lagu <i>This I Promise You</i> Saat Konser di Jakarta
Richard Marx ajak penonton menyanyikan This I Promise You (Foto: Budi Susanto)

Bagikan:

JAKARTA - Richard Marx tampil dalam konser bertajuk The Songwriter Tour yang digelar di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan pada Kamis, 5 Oktober malam.

Konser ini merupakan yang keempat kalinya bagi Richard Marx tampil di Indonesia. Penyanyi dan pencipta lagu asal Amerika Serikat itu tampil di depan ribuan pendengarnya dengan iringan band.

Dengan memainkan gitar, Richard Marx membuka penampilannya dengan membawakan lagu Believe In Me, Take This Heart, dan Endless Summer Nights.

Hampir di setiap bagian lagu, ribuan penonton yang hadir ikut bernyanyi bersama Richard Marx.

“Saya di sini hanya menyanyikan lagu yang bisa membuat anda bersenang-senang dan bernyanyi bersama. Kita akan menyanyikan lagu lama. Bagaimana kalau saya menyanyikan lagu dari tahun 1990. Ini lah Angelia,” kata Richard Marx.

Teriakan penonton pun terdengar sangat keras ketika Richard Marx membawakan This I Promise You, lagu yang diciptakannya, dan menjadi hit bagi NSYNC dari album No Strings Attached (2000).

Melihat penonton yang antusias bernyanyi bersama, Richard Marx pun turun dari panggung dan meminta seorang wanita menyanyikan refrain lagu This I Promise You.

Selain lagu-lagu yang disebut di atas, Richard Marx juga membawakan lagu-lagu hits yang pernah dirilisnya, seperti Now And Forever, Hazard dan, Right Here Waiting.

Total 17 lagu dinyanyikan oleh Richard Marx dalam konsernya kali ini. Dia tampil sekitar 90 menit tanpa ada satu pun penampil tamu.