Cardi B Tanggapi Klip Kanye West yang Menyebutnya “Tanaman Illuminati”, tapi...
Cardi B (Instagram @iamcardib)

Bagikan:

JAKARTA - Cardi B menanggapi Kanye West dengan menyebutnya sebagai “tanaman Illuminati” dalam klip yang dilaporkan bocor dari film dokumenter tahun 2018 yang belum dirilis.

West, juga dikenal sebagai Ye, terlihat melakukan panggilan telepon dalam klip tersebut di mana dia mengklaim bahwa “Cardi B adalah tanaman oleh Illuminati” [via UPROXX ].

“Dia tidak menulis rapnya. Dia ada di sana hanya untuk terdengar sebodoh mungkin. Dia benar-benar sengaja menggantikan Nicki Minaj… menurutnya itu adalah berkah dari alam semesta, itu bukan berkah,” kata West tentang Cardi.

Cardi bereaksi terhadap materi yang bocor pada 1 Oktober tersebut dengan memposting emoji hati merah di Twitter/X di samping klip wawancara yang dilakukan West tahun lalu dengan Hollywood Unlocked. Namun, tanggapan tersebut telah dihapus.

Dalam wawancara Hollywood Unlocked, West mengatakan, "Saya selalu percaya kepadanya sejak dia tampil di acara itu", sepertinya mengacu pada reality show Love & Hip-Hop: New York yang membantu meluncurkan karier Cardi.

Penggemar dibiarkan memutuskan, berdasarkan video, apa yang sebenarnya dipikirkan West tentang Cardi.