Selena Gomez Tak Mau Lagi Nonton Dokumenter tentang Hidupnya
Selena Gomez (Insatgram @selenagomez)

Bagikan:

JAKARTA - Selena Gomez membahas film dokumenternya tahun lalu yang berjudul My Mind & Me. Dia bilang, “tidak akan pernah menontonnya lagi”.

Film Apple TV+ ini menceritakan enam tahun kehidupan Selena, mengungkap perjuangannya melawan Lupus, kecemasan, dan depresi.

Bintang pop tersebut berbicara pada tahun 2018 tentang perjuangan melawan kecemasan dan depresi, dan pada tahun 2020 merenungkan diagnosis gangguan bipolar.

Selena kini berbagi bahwa dia awalnya “sangat menentang” gagasan film dokumenter tersebut.

Berbicara pada Konferensi Musik & Kesehatan di Los Angeles, California pada 19 September, ini kata dia.

“Ada jangka waktu yang sangat lama di mana saya tidak tahu apakah itu ide yang bagus," kata Selena dikutip dari Hollywood Reporter.

“Saya tahu, pada akhirnya, suatu hari nanti saya mungkin ingin menjadi seorang aktris, dan saya tidak tahu apakah itu akan membahayakan banyak hal dalam hidup saya."

"Saya tidak tahu apa yang saya lakukan, membiarkan orang masuk ke dalam hidup saya. Dan saat dirilis…Saya tidak punya pilihan pada saat itu. Dan saya merasa lega. Saya merasa beban berat terangkat.”

Dia melanjutkan: “Saya merasa harus mengatakan hal-hal yang telah saya simpan selama bertahun-tahun. Sangat sulit bagi saya untuk menontonnya. Saya tidak akan pernah menontonnya lagi, tapi saya sangat bangga karenanya. Saya sangat beruntung memiliki orang-orang yang mengerjakannya bersama saya.”

Sementara itu, sutradara Alek Keshishian mengatakan kepada NME tahun lalu bahwa Selena yang kita lihat di tahun 2019 [dalam film] tidak cukup baik untuk melakukan tindakan yang berarti.

"Dia masih merasa hancur. Tapi menurut saya film ini menunjukkan perjalanan di mana dia menyadari bahwa dia bisa hancur dan masih bisa memberikan banyak hal kepada dunia,” tutur Alek