America’s Got Talent Buat Cara Pandang Orang ke Putri Ariani Berubah
Putri Ariani (Instagram @agt)

Bagikan:

JAKARTA - America’s Got Talent (AGT) telah membuat kehidupan Putri Ariani berubah. Meski bukan ajang pencarian bakat pertama yang dicoba, dampak yang diberikan sangat signifikan.

Putri Ariani, saat bicara dengan The Buzz usai tampil di Live Show Semifinal AGT mengatakan bahwa ada batas-batas yang didobrak sejak dirinya mendapat golden buzzer dari Simon Cowell.

"Saya merasa sudah tidak ada batas lagi antara diriku dan orang-orang, AGT sudah mendobrak batas itu," kata Putri Ariani, melansir YouTube The Buzz pada Senin, 11 September.

Adapun, batas yang dimaksud adalah cara orang memandang dirinya. Putri menyebut banyak orang yang sebelumnya memandangnya sebatas anak tuna netra.

"Saya ingat ketika di proses audisi, saya telah mengatakan jika banyak orang yang hanya melihatku sebagai seseorang yang buta," ujar Putri Ariani.

"Namun sekarang, orang mulai melihatku sebagai musisi dan mengapresiasi diriku dengan musik yang aku mainkan, bukan karena latar belakangku," sambungnya.

Saat Live Show Semifinal AGT pekan lalu, empat juri yang kagum melihat penampilan Putri Ariani juga berkomentar dan berharap jika penyanyi asal Yogyakarta itu bisa meraih apa yang diinginkan.

Putri Ariani, secara pribadi juga bicara soal keinginannya untuk membuat Simon Cowell bangga, karena telah memberi golden buzzer untuknya.

"Aku bahkan tak punya kata yang tepat untuk menjelaskan betapa bersyukurnya aku, dan momen indah malam ini sangat luar biasa," ucap Putri Ariani.

"Aku sangat bangga dan bahagia karena hal itu bisa datang dari Simon. Dan aku ingin membuat dia bangga," pungkasnya.