Elvy Sukaesih Dukung Putri Ariani Sukses di America’s Got Talent
Putri Ariani (Instagram @arianinismaputri)

Bagikan:

JAKARTA - Elvy Sukaesih jadi salah satu penyanyi senior yang ikut mendukung keikutsertaan Putri Ariani di ajang America’s Got Talent (AGT) tahun ini.

Putri Ariani sudah tiba di Amerika Serikat untuk kembali bertarung dengan kontestan lain. Elvy Sukaesih berharap solois muda itu bisa memenangi AGT.

“Mudah-mudahan dia menang,” kata Elvy Sukaesih kepada awak media di Duren Sawit, Jakarta Timur, Selasa, 29 Agustus.

Elvy Sukaesih tak memungkiri kekagumannya terhadap Putri Ariani dengan bakat spesial yang tidak banyak dimiliki banyak orang. Ia melihat kekurangan bukanlah sebagai penghalang bagi penyanyi 27 tahun asal Yogyakarta itu.

“Memang saya kagum banget ya, dengan fisik yang seperti itu Allah kasih kelebihan," ujar Elvy Sukaesih.

Pedangdut 72 tahun itu juga bangga dengan apa yang sudah ditampilkan Putri Ariani di AGT sejauh ini. Ia menyebut penampilan Putri berhasil menginspirasi banyak orang.

Lebih lanjut, Elvy Sukaesih mendoakan Putri Ariani agar diberi kelancaran saat berkompetisi. Ia juga berdoa agar Putri Ariani terus stabil dan sukses di industri musik Indonesia.

"Buat Putri yang sedang berjuang di Amerika, saya senang banget kamu membawakan sholawat kamu, lagu bule kamu, rupanya Allah kasih kamu kelebihan. Karena orang yang seperti dia itu lebih peka perasaannya," tutur Elvy Sukaesih.

"Jadi, dia bisa mengasyikkan lagu, karena fokus banget gitu loh. Pokoknya doa aku panjang umur dan sukses selalu, amin ya robbal alamin," pungkasnya.

Sebagai informasi, Putri Ariani berangkat ke Los Angeles, Amerika Serikat bersama orang tuanya pada 27 Agustus kemarin.

Keberangkatan Putri Ariani ke Amerika Serikat tak lain untuk mengikuti live show America's Got Talent 2023 yang sudah memasuki babak semifinal.