Bagikan:

JAKARTA - Hayley Williams mengungkapkan bahwa Paramore telah kembali ke studio minggu ini untuk mengerjakan musik baru.

Baru-baru ini, Paramore menyelesaikan tur Amerika Utara lebih cepat di mana sejumlah konser terakhir mereka dibatalkan karena infeksi paru-paru yang diderita Williams.

Melansir NME, Selasa, band ini menunda empat konser setelah Williams jatuh sakit selama pertunjukan di Houston, Texas.

Kini, Paramore membagikan foto studio di Instagram yang dilengkapi dengan pengakuan Hayley di Discord bahwa mereka sedang mengerjakan musik baru.

“Kami sudah keluar jalan selama beberapa minggu sekarang… terutama di LA. Syukurlah ada waktu istirahat tapi kami juga melakukan beberapa pekerjaan,” katanya kepada penggemar.

“Rasanya menyenangkan bisa kembali ke studio. Lebih dari itu setelah kami pulang ke Nashville," Hayley melanjutkan.

“Zac Taylor dan saya hanya ingin kembali berkarya. Kami sudah mendambakannya sejak lama. Bukan hanya proses kreatifnya tetapi juga lapisan isolasi yang menyertai proses kreatif tersebut.”

Menyinggung penyakitnya, Williams menambahkan: “Saya hampir tidak percaya saya tidak lagi batuk sepanjang hari dan malam. Perut saya masih mual karena 10 macam obat… Saya senang bisa lebih banyak istirahat.

“Sekarang sebagian besar tur kami untuk tahun ini telah berakhir, saya berharap untuk mulai menciptakan rutinitas yang lebih baik.”