Danzig Tunda Konser karena Kekurangan Bus Tur
Danzig (Instagram @officialdanzigverotik)

Bagikan:

JAKARTA - Danzig menunda dua pertunjukan pada tur mendatangnya bersama Behemoth, Twin Temple dan Midnight karena "kekurangan bus tur".

Konser Las Vegas, yang sebelumnya dijadwalkan pada 25 Agustus, sekarang akan berlangsung pada 22 September di The Theatre di Virgin Hotels.

Sementara itu, tanggal California Selatan dipindahkan dari Norco, California SilverLakes Park pada 26 Agustus ke Ontario, Toyota Arena California pada September. 23.

"Karena Kekurangan Bus Tur saat ini, kami terpaksa memindahkan Pertunjukan Las Vegas & SoCal ke akhir Tur pada tanggal 22 & 23 September untuk mengamankan Tur Bus," kata pihak Danzig melalui media sosial Danzig.

"Pertunjukan Las Vegas akan tetap berada di Tempat yang Sama untuk tanggal 22 September hari Jumat tetapi Pertunjukan SoCal harus dipindahkan ke The Toyota Arena di Ontario, CA untuk Sabtu 23 September."

Untuk diketahui, konser Danzig mendatang akan menampilkan Glenn Danzig dan rekan bandnya membawakan album debut klasik mereka secara keseluruhan.

Album self-titled Danzig dirilis pada Agustus 1988 melalui label Def American Recordings milik produser Rick Rubin. Album ini tetap menjadi album terlaris Danzig, yang telah disertifikasi platinum di AS untuk penjualan lebih dari satu juta kopi.