Post Malone Bicara tentang Jamur Ajaib yang Pengaruhi Ingatannya
Post Malone (Instagram @postmalone)

Bagikan:

JAKARTA - Post Malone mengungkapkan bagaimana menggunakan jamur ajaib atau magic mushroom memengaruhi ingatan jangka pendeknya.

Sang rapper mengambil bagian dalam wawancara dengan Zane Lowe dari Apple Music pada Rabu pekan lalu, 26 Juli, ketika dia mengungkapkan dirinya menderita efek samping jangka panjang dari jamur ajaib.

“Ya, saya mengambil shrooms,” katanya kepada Lowe. “Saya suka shrooms… [tapi] tidak sebanyak dulu. Ini benar-benar memengaruhi ingatan jangka pendek saya."

"Mungkin itu hanya kebiasaan penggunaan yang berlebihan. Sehari-hari. Tapi sekarang saya mengambil sebatang cokelat kecil dengan teman-teman saya, sedikit cokelat persegi dan hanya tertawa dan tertawa dan tertawa,” dia melanjutkan.

Malone meyakini bahwa obat yang digunakan untuk mengobati penderita PTSD itu sering kali dapat menghasilkan respons yang lebih 'positif' dibandingkan dengan obat-obatan.

“Saya berbicara dengan seorang teman ranger saya. Dia adalah seorang ranger dan dia mengatakan mereka memberi jamur ini kepada orang-orang untuk PTSD dan semacamnya. Dan saya seperti, oh itu keren karena sering kali, banyak obat-obatan yang sering memberi reaksi negatif,” jelasnya.

“Sangat menyenangkan melihat mereka memberi penderita PTSD obat ini dan itu benar-benar berhasil.

“Dia mengatakan temannya mengalaminya dan itu sangat membantunya. Saya tidak tahu. Ini menarik karena telah meningkatkan pandangan saya tentang berbagai hal.”