Kolaborasi Lintas Negara Masdo dan Aisyah Aziz
Masdo berkolaborasi dengan Aisyah Aziz (Foto: Istimewa)

Bagikan:

JAKARTA - Setelah sukses dengan Inilah JalanNya yang dirilis Januari kemarin, Masdo yang beranggotakan Ali Sariah, Putu Ceri, dan Asmawi kembali hadir dengan Pujaanku.

Karya terbaru ini menampilkan vokal cantik penyanyi Singapura, Aisyah Aziz, sebagai pasangan duet Ali.

Lirik Pujaanku ditulis oleh Ali Sariah bersama Heidi Moru, dan musiknya diproduseri oleh Masdo dan Shahakam.

Secara keseluruhan, lagu Pujaanku mengungkapkan perasaan yang dalam dan tulus terhadap sang kekasih. Itu menyampaikan cinta, rasa hormat, dan kesetiaan abadi melalui kata-kata yang tulus.

“Kami sangat senang Aisyah Aziz menerima undangan kami untuk tampil di lagu terbaru kami. Kami berharap penggemar dari seluruh dunia akan menikmati Pujaanku dan terus mendukung kami. Selalu," Masdo dalam siaran pers tertulisnya menjelaskan.

Sementara itu, video klip resmi Pujaanku yang disutradarai oleh Aqil Muaz dari Kualitea Production mengisahkan kisah cinta sepasang kekasih yang akhirnya bertemu setelah sekian lama berkomunikasi hanya melalui surat tertulis.

Suasana dalam video klip juga mengingatkan kembali ke era retro dengan properti, pakaian, dan tata riasnya.

Pujaanku yang dirilis di bawah Warner Music Malaysia bekerja sama dengan Warner Music Indonesia sudah tersedia di semua digital streaming platforms seperti Spotify, Apple Music, iTunes, KKBox, dan Deezer.

Adapun video klipnya dapat disaksikan di kanal YouTube MASDO.