Meriahnya Yang Tau Tau Aja untuk Muda Mudi Bali
‘Yang Tau Tau Aja’ chapter Bali ini diadakan di Aloft Seminyak (Foto: Istimewa)

Bagikan:

JAKARTA - Diawali pembuatan sebuah playlist yang berisi lagu-lagu hits milik musisi-musisi dari Sony Music Entertainment Indonesia, kini ‘Yang Tau Tau Aja’ bertransformasi menjadi sebuah event yang disambut hangat oleh para pelaku media dan penikmat musik di Indonesia.

Ini terbukti dari sejak pertama kalinya ‘Yang Tau Tau Aja’ diadakan di Jakarta, yang kemudian berlanjut di Bandung. Dari kedua event tersebut, banyak pelaku media dan penikmat musik yang menyambut hangat dan membuat Sony Music Entertainment Indonesia memutuskan meneruskan seri event tersebut di Pulau Dewata, Bali pada pekan lalu.

Bekerja sama dengan salah satu sister company dari Sony Music Group yang memberikan layanan distribusi musik secara digital bernama The Orchard, ‘Yang Tau Tau Aja’ chapter Bali ini diadakan di Aloft Seminyak. Musisi yang turut tampil di acara ini antara lain adalah Andrea Tanzil, Jesenn, Aziz Hendra, Meiska, Aruma, hingga Jaz.

Tidak hanya musisi dari Sony Music Entertainment Indonesia saja, ada pula musisi yang bernaung dengan The Orchard yaitu Mytha Lestari, Ical Jenggo, dan Alien Child.

“Dengan diadakan acara ini, Sony Music Entertainment Indonesia ingin memfasilitasi para pecinta musik Indonesia untuk dapat berkorespondensi dalam satu wadah,” ungkap Marketing Digital Promotion SMEI, Anjar Amirudin dalam keterangannya, dikutip, Rabu.

“Kami juga berharap para artis yang punya karya baru mendapatkan kesempatan untuk memperkenalkan dan menyampaikan lagunya secara langsung ke pendengar,” lanjutnya.

Pada acara tersebut, diberikan juga beberapa penghargaan untuk musisi-musisi dari Sony Music Entertainment Indonesia. Aziz Hendra dengan lagunya Somebody’s Pleasure yang berhasil meraih Sertifikasi Gold di Indonesia, video musik Dari Mata milik Jaz yang telah ditonton lebih dari 100 juta lebih, Aruma dengan Muak yang meraih Sertifikasi Platinum di Indonesia dan Gold di Malaysia, sekaligus menempati posisi 2 Top Viral Global di Indonesia dan Malaysia.

Tentu, prestasi yang membanggakan dari musisi Sony Music Entertainment Indonesia sekaligus sambutan dari para penikmat musik ini membuat acara ‘Yang Tau Tau Aja’ akan diadakan di beberapa kota lainnya dalam waktu dekat.

“Ada kemungkinan YTTA ini akan kita adakan juga di Jogjakarta, Medan, Solo, dan mudah-mudahan kita coba buat juga di seluruh Indonesia,” tutup Anjar.