Swag Event Kembali, Kali Ini Hadirkan Caffeine, Alma Thania dan Alessa
Caffeine (Dok. Swag Event)

Bagikan:

JAKARTA - Perhelatan musik mingguan, Swag Event kembali bergulir pada Selasa, 20 Juni malam dengan menghadirkan tiga penampil sekaligus, yakni Caffeine, Alessa, dan Alma Thania.

Digelar di Twin House - Kala di Kalijaga, kawasan Blok M, Jakarta Selatan, acara yang dipandu duo MC Eno Suratno Wongsodimedjo dan Ncek Gaul ini dimulai tepat pukul 7 malam.

Keriaan dibuka oleh penampilan Alma Thania, solois muda berbakat yang baru saja melepas single Hati yang Terang. Tembang bikinan Pongki Barata ini, mengangkat tema pengambilan keputusan yang besar dalam hidup.

Selain Hati yang Terang, eks personel grup vokal Putih Abu-abu itu juga membawakan sejumlah tembang cover, antara lain Rungkad yang dipopulerkan pedangdut Happy Asmara dan Cinta milik Chrisye.

Alma Thania (Dok. Swag Event)

Panggung Swag kian semarak ketika unit pop asal Majalengka, Alessa tampil membawakan sederet tembang cover, mulai dari Bintang Kehidupan milik mendiang Nike Ardilla, hingga Biarlah milik Nidji.

Dalam kesempatan yang sama, grup band yang digawangi oleh Putri (vokal), Elton (gitar), dan Andri (drum) itu juga memperkenalkan single milik mereka sendiri bertajuk Katakan.

Alessa (Dok. Swag Event)

Perhelatan Swag Event edisi 35 akhirnya ditutup oleh penampilan dari Caffeine, grup band pop rock veteran asal Bandung yang hadir memperdengarkan single anyar bertajuk Tak Kan Kurelakan Kau Pergi untuk pertama kalinya.

Rencananya, single tersebut bakal dirilis ke pasaran pada 23 Juni besok, dengan memperkenalkan vokalis baru hasil audisi, Chikin Muhammad.

Selain membawakan tembang barunya, Caffeine yang kini juga beranggotakan Beni Anwar (gitar) dan Yudi (drum) ini menyanyikan karya-karya lawas mereka termasuk Kau Tlah Pergi, Hidupku Kan Damaikan Hatimu, Aku Takkan Memiliki, dan Yang Tak Pernah.

Swag Event merupakan perhelatan rutin besutan Dhiche Stage yang diinisiasi secara independen sebagai etalase bagi musisi lintas genre dan generasi yang ingin menampilkan karyanya ke muka khalayak.

Semula, Swag Event dihelat di Twalen Warong, M Bloc Jakarta selama hampir satu tahun lamanya. Belakangan, acara ini berpindah tempat ke Twin House yang berada di kompleks kuliner Kala di Kalijaga.

Duo MC Swag Event; Eno Suratno Wongsodimedjo (kanan) dan Ncek Gaul (kiri) - Dok. Swag Event