Bagikan:

JAKARTA - Dalam sebuah wawancara baru dengan Ernest Skinner dari Border City Rock Talk, drumer Europe, Ian Haugland berbicara tentang rencana bandnya untuk mengerjakan tindak lanjut dari album Walk The Earth (2017).

Ditanya apakah dia dan rekan bandnya sudah masuk studio untuk mulai merekam LP baru, ini jawaban ian.

"Tidak, [kami] tidak benar-benar di studio. Sebenarnya, Joey [Tempest, vokalis Europe] mengirimi saya demo beberapa hari yang lalu dengan lagu baru, lagu baru yang dia tulis. Lagu yang fantastis dan bagus, jadi sepertinya sangat menjanjikan," beber Ian dikutip dari Blabbermouth.

"Tapi kami belum di studio. Karena rencana awalnya adalah masuk studio musim semi ini dan mulai rekaman untuk mengeluarkan album baru akhir tahun ini. Tapi kami baru menyadari bahwa kami perlu fokus pada tur ulang tahun ke-40, karena itulah yang akan terjadi tahun ini.

"Jadi, daripada mencampuradukkannya dan menjadi bingung, dan juga membingungkan penonton, kami pikir lebih baik fokus pada satu hal saja, dan itu akan menjadi ulang tahun ke-40.

"Kami mungkin akan merekam satu atau mungkin dua lagu baru untuk tur ulang tahun ke-40 di musim gugur. Kami sedang mengusahakannya."