Bagikan:

JAKARTA - Drumer Slipknot, Jay Weinberg bekerja sama dengan artis Jepang Solid Blackline membuat topeng baru yang dirancang khusus untuk dua pertunjukan Knotfest di Jepang akhir pekan kemarin.

Slipknot tampil pada Sabtu dan Minggu malam di Makuhari Messe di Chiba. Kedua hari tersebut menampilkan Slipknot sebagai penampil utama, bersama sekumpulan band rock Jepang dan internasional.

Sebelumnya pada hari Sabtu, Weinberg melalui Instagram-nya berbagi beberapa foto topeng barunya tersebut.

"Merupakan suatu kehormatan untuk berkolaborasi dengan pelukis Jepang @solid_blackline untuk topeng saya akhir pekan ini, yang dirancang khusus untuk @knotfestjapan," dia menulis dalam pesan yang menyertainya.

"Bentuk-bentuk organik yang mengalir dari desainnya yang kontras tinggi membangkitkan perasaan mistisisme dan keindahan, seimbang dalam dualitas kekacauan dan keteraturan yang dirasakan seseorang sebagai pengunjung di negara yang menakjubkan ini.

“Benar-benar tidak ada cara yang lebih baik untuk lebih membenamkan diri dalam segala hal yang diperjuangkan @knotfestjapan — untuk berbagi kecintaan kami pada Jepang, dan budaya artistiknya yang kaya — selain menyambut bakat lokal melalui kolaborasi dengan ekspresi kami sendiri melalui pertunjukan akhir pekan ini.

"Sampai jumpa malam ini, Tokyo!"