Sammy Hagar & The Circle Bakal Mainkan Lebih Banyak Lagu Van Halen
Michael Anthony dan Sammy hagar (Instagram @sammyhagar)

Bagikan:

JAKARTA - Sammy Hagar dan supergroup-nya, The Circle akan memainkan dua pertunjukan di Nevada musim panas ini: 14 Juli di amfiteater Harvey di Lake Tahoe dan 15 Juli di Pearl at the Palms di Las Vegas.

Band ini menampilkan Sammy bersama bassis Van Halen, Michael Anthony, drumer pemenang Grammy Jason Bonham dan virtuoso gitar pemenang Grammy Vic Johnson.

Mengenai apa yang diharapkan penggemar dari konser mendatang, ini yang dikatakan Sammy kepada John Katsilometes dari Las Vegas Review-Journal.

"Michael dan saya akan menampilkan apa yang kami sebut 'The Other Half', dengan lebih banyak membawakan lagu-lagu Van Halen, bahkan beberapa lagu awal," kata Sammy.

"Kami memulai debut band ini di Cabo pada pesta ulang tahun saya, bertahun-tahun yang lalu, dan sangat masuk akal di dunia bahwa tidak ada seorang pun di luar sana yang mendukung katalog Van Halen, yang memiliki beberapa lagu rock terbaik yang pernah ditulis."

Sementara itu, album terbaru The Circle, Crazy Times, dirilis September lalu. Album penuh ini memulai debutnya di No. 6 pada tangga Album Teratas Billboard, 10 besar kedua dari karya Sammy dalam empat tahun terakhir.