Menuju Album Perdana, Rahmania Astrini dan Teddy Adhitya Merilis Single <i>Space</i>
Rahmania Astrini (Dok. Rahmania Astrini)

Bagikan:

JAKARTA - Rahmania Astrini menggaet Teddy Adhitya dalam single baru berjudul Space yang dirilis di berbagai layanan streaming pada 24 Maret hari ini.

Lagu ini mengisahkan soal jarak yang ada di dalam hubungan karena salah satu pihak tidak membuka dirinya.

“Saat menulis lagu ini, aku sempat merasakan kebingungan yang cukup besar. Waktu itu aku coba untuk bisa mengerti situasi dan perasaan yang dialami sama seseorang," ujar Astri dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi.

"Kebingungan ini tumbuh karena semua usahaku, dalam bentuk apapun itu, terkesan percuma ketika aku enggak dipersilahkan untuk masuk ke dalam 'space' orang ini," lanjutnya.

Kemampuan Teddy Adhitya sebagai produser pada lagu yang berdurasi 02:30 menit ini, membuat Astri terdengar melankolis dengan instrumen musik yang minimalis. Apalagi, lirik bahasa inggris di lagu ini terdengar seperti curahan hati.

Sebagai informasi, Space merupakan salah satu lagu yang akan masuk ke dalam album perdananya yang akan rilis dalam waktu dekat.

Selain Space, beberapa lagu lainnya seperti Goodnight Kiss, Ground Zero, dan Nobody but You juga dikabarkan akan hadir dalam album tersebut.