Pentolan Trivium, Matt Heafy Capai Tonggak Penting dalam Seni Bela Diri
Matt Heafy dan pelatihnya Gustavo "Gutty" Muggiati (Instagram @matthewkheafy)

Bagikan:

JAKARTA - Pentolan Trivium, Matt Heafy, yang berlatih Brazilian Jiu-jitsu selama satu dekade, mencapai tonggak penting dalam seni bela diri dengan dianugerahi sabuk hitam.

Musisi berusia 37 tahun itu dipromosikan ke peringkat baru lebih dari dua tahun setelah mendapatkan sabuk cokelat.

Dia dipromosikan oleh Gustavo "Gutty" Muggiati, yang memimpin Gracie Barra North Orlando di kampung halaman Heafy di Orlando, Florida.

Pada Sabtu, 4 Maret, Heafy berbagi foto dirinya dengan Muggiati, dan dia menulis dalam pesan yang menyertainya: "03-13-13 adalah hari pertama saya di Brazilian Jiu Jitsu. BJJ tidak mudah bagi saya… faktanya - itu adalah salah satu upaya tersulit yang pernah saya mulai dalam hidup saya."

"Untuk tahun pertama - saya ingin berhenti - tetapi terlepas dari itu. Saya akan pergi 5+ hari seminggu - beberapa jam sehari. Itu tidak tidak masuk akal untuk 3 tahun pertama. Saya tidak mempertahankan apa yang saya butuhkan selama 5 tahun pertama. Tapi tetap saja - saya bertahan dengan itu dan meluangkan waktu," lanjut dia.

"Tahun 6/7 - mulai masuk akal. Tahun 9/8 - Saya merasa saya mulai menemukan alur saya (akhirnya). Tahun 10. Sabuk hitam bukanlah akhir. Ini adalah awal.

"Terima kasih kepada setiap orang yang pernah melatih saya, belajar, kehilangan; keluarga dan teman-teman saya atas dukungan mereka; rekan satu tim saya; akademi saya… tetapi yang paling penting: profesor saya Gutty. Gutty, Anda mengubah hidup saya; Anda ' telah membuat kehidupan setiap siswa Anda menjadi lebih baik.

"Ini untuk 10 tahun ke depan.

"Saran saya untuk kalian semua. Mulailah BJJ. Sekarang."

Heafy akan tampil bersama Trivium di Hammersonic festival yang digelar di Jakarta pada 18-19 Maret mendatang