Bagikan:

JAKARTA - Solois muda, Bernadya melepas single baru bertajuk Masa Sepi via JUNI Records. Ini adalah tindak lanjut dari single sebelumnya, Apa Mungkin.

Masa Sepi bercerita tentang seseorang yang sedang menjalani hubungan sebagai mekanisme penanganan (coping mechanism) dari hubungan yang tidak mampu berjalan lagi.

Lagu ini ditulis Bernadya tanpa menggunakan kata-kata yang berbunga, namun meninggalkan kesan romantis dan puitis yang tetap mampu dinikmati di setiap bait kesenduan penulisan lirik.

Masa sepi adalah lagu tentang seseorang yang belum bisa move on dan masih menunggu orang yang sama untuk kembali di hari-hari sepinya. Aku berharap walaupun lagunya sedih, rasa manis dan hangatnya tetap bisa sampai ke hati dan telinga semua pendengarnya,” tutur Bernadya dalam keterangan resmi yang diterima VOI, Jumat.

Dalam proses kreatifnya, Bernadya ditemani produser Lafa Pratomo yang sebelumnya pernah mengerjakan musik untuk Iwan Fals, Danilla, The Panturas, Grrrl Gang, Sal Priadi dan Bilal Indrajaya. 

“Melihat Nadya itu dia sangat berbakat dalam menarasikan pikirannya ke dalam lagu. Lugas namun naif. Bakatnya natural. Jika dipupuk dan tepat nutrisi, pasti akan tumbuh menjadi musisi lengkap. Menyenangkan bisa belajar bagaimana cara Nadya berpikir dan menuangkan gagasannya. Gen Z rules!” ungkap Lafa.

Masa Sepi kini sudah bisa didengarkan di layanan digital streaming platforms seperti Spotify, Apple Music, Resso, Deezer, YouTube Music, Langitmusik dan lain-lain.