Cedera Jari Travis Barker Bikin Tur Reuni Blink-182 Mundur ke Tahun Depan
Blink-182 (Instagram @tomdelonge)

Bagikan:

JAKARTA - Blink-182 menunda jadwal tur mereka di Meksiko dan Amerika Selatan hingga ke tahun 2024 menyusul cedera jari Travis Barker.

Sang drumer menjalani operasi pada Rabu kemarin menyusul cedera yang dideritanya selama latihan untuk tur dunia Blink-182 yang akan datang.

Bulan lalu, Barker mengalami dislokasi jari dan ligamennya robek saat dia bermain drum, sebelum kembali cedera saat latihan dua minggu kemudian.

Kini, gitaris sekaligus vokalis Tom DeLonge memberikan kababr terbaru terkait jadwal tur Blink-182 melalui postingan video Instagram.

“Saya meminta maaf kepada semua penggemar di Amerika Selatan, bahwa kami tidak bisa berada di sana,” DeLonge memulai. “Ini adalah sesuatu yang sudah lama ingin kami lakukan, dan kami bekerja sangat keras, dan kami baru saja mengalami salah satu kecelakaan aneh yang tidak diduga oleh siapa pun.

“Travis harus masuk rumah sakit dan menjalani operasi pada jarinya dan kami harus melakukannya dengan baik, kami harus menjadi kuat sebelum kami dapat melakukan hal lain.

“Ini sangat menyedihkan. Ini adalah pertunjukan terbesar yang pernah kami mainkan, ini adalah beberapa tempat terpenting di dunia bagi band kami. Ini seperti puncak karier kami, turun dan bermain untuk kalian jadi saya sangat ingin kalian semua tahu bahwa kami hancur.

Dia melanjutkan: “Saya tahu sepertinya kalian telah menunggu begitu lama. Dan kami juga sudah menunggu. Ini benar-benar merusak pada banyak tingkatan. Tapi kami akan membuat Travis lebih baik, kami akan turun – kami bertiga, bersama – dan kami akan bergoyang, dan kami akan bersenang-senang dengan kalian.

“Tapi saya benar-benar ingin kalian tahu, dari hati saya ke hati kalian, betapa pentingnya kalian bagi kami, dan ini bukanlah sesuatu yang kami harapkan akan datang. Ini benar-benar menghancurkan. Tapi kami mencintai kalian Blink-182 mencintai kalian. Kami akan segera menemui kalian.”

Konser berikut ini terpengaruh oleh cederanya Barker dan tanggal baru akan diumumkan kemudian:

Maret

11 – Tijuana, MX – Imperial GNP (Festival)

14 – Lima, Peru – Estadio San Marcos+

17-19 – Buenos Aires, Argentina – Lollapalooza Argentina (Festival)

17-19 – Santiago, Chili – Lollapalooza Chili (Festival)

21-22 – Asuncion, Paraguay – Tempat TBA

23-26 – Bogotá, Kolombia – Piknik Estereo (Festival)

24-26 – São Paulo, Brasil – Lollapalooza Brasil (Festival)

28 – Mexico City, MX – Palacio de los Deportes+

APRIL

1, 2- Monterey, MX – (tempat akan dumumkan)

Dengan penundaan tanggal-tanggal tersebut, tur reuni Blink-182 kemungkinan besar akan dimulai di AS pada bulan Mei.